Anda sedang membaca arsip Milis Masterweb (milis-masterweb@yahoogroups.com). Milis ini terbuka untuk setiap praktisi web. Programer web, web designer, sysadmin, dsb. Bergabunglah dengan Masterweb Indonesia (MWI), Komunitas Praktisi Web Tertua & Terbesar di Indonesia! Website: www.master.web.id. Milis: groups.yahoo.com/group/milis-masterweb.

Percayakan hosting website Anda pada PT Masterweb Network (MWN), penyedia hosting yang telah Terpercaya sejak 2000. Dikelola Pakar/Praktisi Web Dan Selalu Terjangkau. 24x7, PHP/MySQL/CGI/ASP/POP/IMAP/dsb. Website: www.masterwebnet.com. Alamat: Cyber Building 10th Floor, Jl. Kuningan Barat 8, Jaksel 10270. Phone: 021-526-9311 (Hunting).

RE: [MasterWeb] Contoh proposal pembuatan web

From: Atur (pilihan@[HIDDEN])
Date: Fri Apr 27 2001 - 18:13:27 WIT

<x-flowed>

Hallo... kenalkan nama saya Atur... dan baru saja gabung di milis ini. Saya
baru memiliki pengetahuan yang sedikit tentang web...dan ingin belajar
banyak tentang dunia ini.

Saya tertarik dengan proposal pembuatan web... kira-kira di Mangga Dua ada
nggak ya CD Proposal Kit? Saya sudah kunjungi situsnya cuman harganya itu
bikin sesak napas... Bagaimana caranya supaya saya bisa memperoleh cd-nya?
Bisa saya pinjam nggak?

Thanks
Atur

Daftarkan diri kalian untuk mendapatkan e-mail gratis
di UnitedFool.com, http://www.unitedfool.com

At 01:10 AM 4/27/01 -0700, you wrote:
>Saya punya cd-nya...
>judulnya ProposalKit...
>coba lihat di www.proposalkit.com
>
>kalo berminat boleh kontak...
>
>Yendang...
>

>--- Sapta Purnomo <saptaipung@[HIDDEN]>

Is Your Webmaster Skill Internationally Certified?
www.webmastercertification.web.id